Monday, May 3, 2010

Random

Neng Nong,

aku cape sekali setelah menghabiskan long wikend di antara manusia2 belanda yang raksasa:P
Wikend ne terlewatkan juga berarti semakin dekat hari2 aku kembali...
Indonesia sudah tidak sabar menantiku untuk kembali,haha...
Akhirnya gw merasakan seh kesenangan Koninginindedag dan ketidakteraturan negara ini untuk pertama kalinya...
Btw, gw kan ngeliat Gay sama Lesbi tuh banyak banget, trus pas G nanya ke gw, ya gw cerita gw bilang finally gw bisa lihat secara langsung dan banyakkk, trus dy ketawa n bilang, ya udah klo mau lihat lagi lu ke parade gay aja.. tidakkkk!!! enough beibeee', gw bisa kejang2 geli,hahhaha...

Minggu yang baru dimulai, gw senang banyak libur bulan ini tiap minggu pasti ada aja hari libur nya:p

Aku yang senang dengan libur,,

Astrid

No comments:

Post a Comment